SOLOPOS.COM - Thomas Mueller (kanan) sebelum latihan menjelang laga perempat final melawan Prancis di Piala Dunia 2014. (JIBI/Reuters/Dailymail)

Harianjogja,com, RIO DE JANAEIRO—Pelatih tim Jerman Joachim Loew, yang sepekan ini mendapat kritik soal penampilan timnya yang belum optimal, mengisyaratkan kepada calon-calon lawannya di Piala Dunia 2014 bahwa der panzer akan mencapai performa terbaiknya untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.
Loew mengatakan bahwa selama di Brazil, Jerman belum menghadapi tim yang mudah, dan lawan mereka berikutnya, Prancis, juga tidak berbeda.

“Kami belum menunjukkan performa terbaik kami. Kami akan melawan sebuah tim berkelas, Prancis yang punya motivasi tinggi,” katanya, Jumat (4/7/2014).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Penampilan Prancis sejauh ini cukup stabil. Sangat bagus, tapi menurut saya pertandingan nanti akan seimbang dan kami akan tampil dengan percaya diri,” tambahnya.

Jerman di mengawali penampilannya di Brasil dengan kemenangan mengesankan 4-0 atas Portugal, seri 2-2 melawan Ghana, dan menang 1-0 atas AS 1-0 untuk menjuarai grup G.

Kemudian mereka dengan susah payah mengalahkan Aljazair 2-1 lewat perpanjangan waktu.

Dalam pertandingan itu Loew banyak dikritik soal taktik yang diterapkannya, khususnya dengan memasang kapten Philipp Lahm di lapangan tengah, bukan biasanya sebagai bek kiri. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya