SOLOPOS.COM - Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata (Antara/HO PBSI)

Solopos.com, JAKARTA – Ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata bertekad kembali membuat kejutan di ajang Indonesia Masters 2023 pada hari ini.

Jafar/Aisyah sebelumnya sudah membuat kejutan dengan lolos dari babak kualifikasi kemudian menembus 16 besar dan kini sampai di perempat final Indonesia Masters 2023.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di perempat final Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/2023), Jafar/Aisyah menghadapi ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping yang telah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dua game langsung 21-16, 21-8.

Menghadapi wakil China tersebut, Jafar/Aisyah tidak ingin terbebani dan bertekad kembali memberikan kejutan.

“Feng/Huang baru saja mengalahkan rekan kami, paling nanti kami mencoba untuk mengetahui permainan lawan dan bagaimana caranya,” ungkap Jafar sesuai pertandingan 16 besar Indonesia Masters 2023 kemarin.

Seperti diketahui di babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Jafar/Aisyah menyingkirkan ganda campuran Malaysia itu lewat rubber game dengan skor 21-15, 7-21, 21-14.

“Kami memang sempat tertinggal di game kedua, kami mencoba bermain nothing to lose pada game selanjutnya dan akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan serta meraih kemenangan,” ujar Jafar.

“Kami bermain percaya diri pada laga ini (babak 16 besar Indonesia Masters 2023), tidak ada tekanan dan mencoba tampil percaya diri,” kata Aisyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya