SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Bisnis)

ILUSTRASI (JIBI/BISNIS/Dok)

SOLO–Sebanyak 23 unit taksi bakal diremajakan. Jumlah tersebut berasal dari dua perusahaan taksi, yakni Gelora Taksi dan Mahkota Ratu Taksi.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Besar kemungkinan jumlah tersebut bakal bertambah. Kepala bidang (Kabid) Amgkutan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Disbubkominfo) Kota Solo, Indarjo, menerangkan peremajaan adalah hal wajib dilakukan bagi armada taksi yang usianya mencapai 10 tahun.

“Tapi kami imbau sebelum 10 tahun diremajakan. Karena taksi memang harus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen,” ujar Indarjo, saat ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Senin (30/1/2012).

Hingga saat ini, dua perusahaan telah mengajukan izin peremajaan. Sebanyak 20 unit dari Gelora Taksi dan tiga unit dari Mahkota Ratu Taksi. Sebelumnya, tahun 2010, ada puluhan armada yang telah diremajakan. Salah satunya Kosti Solo yang meremajakan 30 unit taksi.

JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya