SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pertumbuhan ekonomi dan bisnis properti di kawasan sekitar Bandara Adi Soemarmo diperkirakan akan meningkat pada tahun 2012. Ini seiring dengan rencana dibangunnya jalan tol Trans Java yang menghubungkan Solo-Mantingan dan melewati sisi utara Bandara. Dengan demikian kawasan selatan Bandara akan tumbuh dengan pesat. Hal tersebut diungkapkan Direktur PT. Graha Abadi Santosa Adib Ajiputra dalam jumpa pers launching Horison Gambir Anom Villa Solo di Gula Klapa hari ini.

Adib mengatakan statistik kunjungan melewati Bandara Adi Soemarmo sangat signifikan dengan rata-rata peningkatan sekitar 18 persen. Menurutnya, pembangunan Horison Gambir Anom Villa Solo di kawasan itu dinilai sangat tepat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Villa hotel yang dibangun di atas tanah seluas 1,5 hektar tersebut merupakan villa yang dibangun dengan konsep strata title atau landed house dan pertama di Jateng-DIY. Adib mengatakan menurut rencana Horison Gambir Anom Villa Solo itu akan resmi diluncurkan setelah lebaran tahun depan.

Menurutnya, dari 50 unit yang tersedia, sekitar 12 unit telah dipesan. Adib menambahkan, dengan konsep arsitektur Surakarta tempo dulu, pihaknya optimistis Horison Gambir Anom Villa Solo dapat menjadi investasi yang unggul di Soloraya. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya