SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Maia Estianty tengah berbahagia setelah resmi menikah dengan pengusaha kaya, Irwan Mussry. Maia Estianty dan Irwan Mussry mengikat janji suci di Jepang, Senin (29/10/2018). Setelah resmi menikah, Maia Estianty dengan bangga mengunggah foto bersama suami baru dan anaknya tercinta.

Melalui akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, memperlihatkan foto kebahagiaannya berkumpul dengan keluarga barunya. Dalam foto tersebut, Maia Estianty tampil mengenakan gaun krem panjang yang membuatnya terlihat sangat memesona. Dia menjadi satu-satunya wanita cantik yang ada dalam gambar tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di samping kanan Maia Estianty berdiri suami barunya, Irwan Mussry, disusul Al Ghazali. Sementara di sebelah kirinya terlihat El Rumi dan Dul Jaelani. Semua orang dalam foto itu memperlihatkan senyum semringah tanda bahagia.

“Masyaallah, lengkap dan sempurna. Love you all,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang diunggah, Selasa (30/10/2018).

Kebahagiaan Maia Estianty dirasakan pula oleh sejumlah warganet. Mereka memberikan doa terbaik kepada Maia Estianty yang baru saja menikah setelah 10 tahun menjanda.

“Bahagia selamanya bunda, sehat terus, teruslah berkarya untuk jadi inspirasi bagi saya dan banyak perempuan di luar sana. Jatuh harus bangkit, terpuruk bukan berarti gagal dan hancur. Kerja keras pasti berhasil. Sukses dengan cara terhormat pasti endingnya bahagia. Allah terus menyertai langkahmu di mana pun bunda berpijak, amin,” sandratumembow.

“Masyaallah Bunda Maya selamat. Bunda mendapat pengganti yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Semoga langgeng ya bun,” sambung @nurfadilah_qy.

“Senangnya lihat kalian akhirnya. Selamat ya Bunda Maia. Semoga diberi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan rukun sama anak-anak,” imbuh @yusifakenzo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya