SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Warsijo, 60, penjaga rumah mewah di Jl Hasanudin No 59, Kampung/Kelurahan Mangkubumen RT 001/RW 005, Banjarsari, Solo, menggagalkan aksi pencurian di rumah yang dijaganya, Senin (25/2/2013) pukul 19.00 WIB. Warsijo sempat berkelahi dengan salah satu dari empat pelaku.

Kepada Solopos.com, Warsijo menceritakan saat itu ia berada di sebelah barat rumah mengerjakan sesuatu. Setelah selesai ia kembali ke rumah yang dijaganya melalui lorong penghubung antara rumah induk dengan bangunan lain. Saat berada di depan rumah induk Warsijo mendapati seorang lelaki tengah membawa pot bunga. Ia yang curiga orang itu adalah pencuri langsung melemparnya dengan genteng. Pelaku pun lari ke luar melalui pintu pagar depan. Sebelumnya, pelaku membuang pot yang dibawanya. Beruntung, pelaku membuang pot bukan ke arah Warsijo. Warsijo berusaha mengejar pelaku.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Ternyata sudah ada dua orang yang menunggu di motor. Mengetahui ada tiga orang termasuk orang yang sebelumnya saya pergoki, saya enggak berani mengejar lagi,” urai Warsijo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya