SOLOPOS.COM - Ustaz Ahmad Alhabsyi (Twitter)

Perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi kabarnya dipicu orang ketiga. Benarkah?

Solopos.com, JAKARTA — Rumah tangga dai kondang, Ustaz Ahmad Alhabsyi, sedang di ujung tanduk. Ustaz yang kerap tampil di televisi ini digugat cerai oleh sang istri, Putri Aisyah Aminah pada 31 Januari 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak berselang lama dari beredarnya kabar perceraian, Ustaz Ahmad kembali diterpa gosip. Kabarnya, gugatan cerai yang dilayangkan sang istri berkaitan dengan rumor poilgami. Benarkah?

“Saya belum bicara tentang isi gugatan jadi tunggu ustaz pulang umrah dulu,” ungkap pengacaranya, Sandy Arifin, dikutip dari Detik, Senin (13/2/2017).

Meski sang istri menuntut perceraian, ustaz kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini, mengaku masih memiliki perasaan sayang. Ustaz Alhabsyi bahkan mengaku hingga detik ini masih berusaha untuk mempertahankan pernikahan yang ia bina selama lebih dari 10 tahun tersebut. Meski ia tidak memungkiri bahwa segala keputusan yang nantinya akan terjadi adalah jalan yang terbaik bagi dirinya dan sang istri.

“Pastinya ya [sayang]. Saya sampai detik ini masih mau berusaha mempertahankan. Meski dari sana terus menggugat dan mau perceraian, saya mau berusaha. Meski pada akhirnya tidak ada komunikasi yang baik. Tidak ada titik temu saya cuma bisa menyerahkan semua pada Allah,” ungkapnya dilansir Okezone, Sabtu (13/2/2017).

Tidak hanya mengaku masih sayang, ustaz Alhabsyi bahkan mengaku masih berusaha untuk menghormati dan menghargai keputusan sang istri. Meski tak bisa dipungkiri bahwa ia tidak ingin perpisahan tersebut terjadi lantaran mengingat buah hatinya yang masih kecil.

“Segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Kita punya rencana, Allah maha merencanakan. Meski kita tidak bisa bersatu setidaknya tetap bisa saling menghormati dan menghargai,” paparnya.

“Kita sudah punya anak, kalau kita mengikuti egois kadang kan kita jadi tidak memikirkan sekitar kita,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya