SOLOPOS.COM - Angelina Jolie dan Brad Pitt (nydailynews.com)

Brad Pitt dan Angelina Jolie kabarnya bercerai lantaran adanya orang ketiga.

Solopos.com, LOS ANGELES – Rumah tangga pasangan artis Brad Pitt dan Angelina Jolie nyaris kandas. Angelina dikabarkan tengah mengajutkan gugatan cerai. Kabarnya, prahara rumah tangga ini dipicu “orang ketiga”. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nama Marion Cotillard pun muncul di daftar teratas orang ketiga di rumah tangga Pitt dan Jolie. Cotillard adalah lawan main Pitt di filmAllied yang kabarnya membuat Jolie cemburu setengah mati.

Dilansir Dailymail, Rabu (21/9/2016), Jolie yang cemburu pada Cotillard menolak bicara pada aktris Prancis itu ketika sedang di lokasi syuting. Ibu enam anak tersebut bahkan dikabarkan menyewa mata-mata untuk mengawasi Pitt dan Cotillard.

“Angelina mengabaikan Marion di lokasi syuting dan ketika Marion bicara padanya, dia memalingkan wajah,” ungkap sumber.

Namun kabar Cotillard sebagai orang ketiga penyebab perceraian Brangelina telah dibantah. Seorang sumber menyatakan jika ada suatu hal yang membuat Jolie akhirnya tak tahan lagi dan memutuskan untuk menggugat cerai walaupun masih mencintai Pitt.

“Angelina sangat tidak bahagia selama beberapa saat, ada argumen yang terus menerus soal masa depan mereka. Dia berusaha untuk menyelamatkan pernikahan mereka dari waktu ke waktu untuk anak-anak, tapi mereka ada di kekacauan dan sulit mencari jalan keluar. Mereka jelas menuju ke arah yang berbeda,” ungkap sumber dilansir Mirror.

Ia mengatakan jika Jolie dan Pitt memiliki tujuan hidup yang berbeda sekarang. Ketika Pitt masih menikmati kehidupannya sebagai selebriti besar Hollywood, Jolie sudah ingin melepas statusnya itu dan hidup untuk kemanusiaan.

“Angelina ingin fokus pada urusan kemanusiaan sementara Brad terus hidup dengan gaya hidup Hollywood dan mereka di tengah krisis kehidupan. Dia (Jolie) akhirnya mengatakan padanya (Pitt) awal bulan ini, ‘Aku tak bisa melakukan ini lagi,’” pungkas sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya