SOLOPOS.COM - Model majalah dewasa Anggita Sari (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kabar rencana gugat cerai Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting terhadap suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, berbuntut panjang. Model majalah dewasa, Anggita Sari, mengaku tak kaget dengan kabar keretakan rumah tangga penyanyi dangdut yang getol berdandan ala artis Korean Popular (K-Pop) itu.

Bukan tanpa alasan, sebab sebelum akhirnya dipungut Ayu Ting Ting, Enji sebagai suami, Enji rupanya sudah dicicipi oleh Anggita Sari. Wanita yang namanya mencuat ke arena berita selebritas Indonesia karena mempunyai hubungan khusus dengan raja ekstasi Freddy Budiman itu bahkan mengaku pernah bertunangan dengan Enji, 2011 silam.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

@AnggitaSari91 berkomentar, "Ayu ting2 ditinggal enji? Sudah biasyaaaaaaa... Hahaha," atas capcure ini. (Twiiter.com)

@AnggitaSari91 berkomentar, “Ayu ting2 ditinggal enji? Sudah biasyaaaaaaa… Hahaha,” atas capture tampilan smartphone ini. (Twitter.com)

Demi membuktikan klaimnya itu, Anggita melalui akun pribadi Twitter-nya menampilkan percakapan mesranya terkait rencana pernikahan dengan Enji, 19 Maret 2011 silam. Bukan hanya bertunangan hingga hendak menikah, Anggita juga pernah hamil saat menjalin hubungan dengan Enji.

Lalu ke mana pula anak buah hubungan kasih Anggita dan Enji? Tak ada, Anggita tidak sempat melahirkan karena anak dalam kandungannya gugur di tengah kehamilan. Bahkan sempat beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa anak itu sengaja digugurkan. Anggita pun sontak membantah.

“Saya keguguran bkn aborsi, mau dibilang cari sensasi/tdk tau malu sy cm ingin enji blajar mnghargai perempuan,” tulis Anggita.

Demi menepis anggapan bahwa dirinya sekadar mencari sensasi di tengah kasus yang menimpa Ayu Ting Ting, Anggita pun mengunggah video bantahan di akun Path pribadinya, Anggita Sari FuLL. “Jadi ngapain saya bangga cari sensasi gak banget, temen-temen gua juga temen-temen Enji banyak tahu masalah ini dulu tahun 2011. Gak ada gua ngada-ngada males gua sama Enji, ngapain, bangga gitu?” ujar Anggita sambil mengenakan baju berwarna hijau.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya