SOLOPOS.COM - Cut Tari (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Sidang perceraian artis cantik Cut Tari dengan suaminya Johannes Yusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur terpaksa ditunda.

Sidang dengan agenda mediasi itu ditunda lantaran Jusuf telat datang ke PA, sementara Cut Tari tak hadir dalam persidangan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Karena telat dan kami juga tak memberitahukan ke pihak pengadilan jadi terpaksa harus ditunda. Nggak apalah, yang penting sidangnya tetap dilangsungkan nanti,” ujar Yusuf di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Mengenai ketidakhadiran Cut Tari, Jusuf mengatakan kemungkinan sedang ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan atau mungkin sedang mengurus anak hasil dari percintaannya dengan Jusuf.

“Mungkin sedang ngurus anak, atau juga ada urusan lain. Nggak apalah kan bisa dijadwalkan lagi di hari lain,” ujarnya.

Sidang berikutnya kembali akan dijadwalkan pada 5 Maret 2014.

Bertemu Anak

Walaupun telah mengajukan gugatan kepada Cut Tari, sang suami Johannes Yusuf Subrata mengaku tak kesulitan untuk bertemu dengan anak semata wayangnya Sidney Azkassyah Yusuf.

Menurut Yusuf, dirinya masih berhubungan baik dengan Cut Tari sehingga komunikasi dengan anaknya juga tidak dipersulit.

“Saya nggak menemui kesulitan untuk bertemu dengan anak. Hubungan dan komunikasi dengan Tari juga baik,” ujar Yusuf di Jakarta, Rabu.

Ia menambahkan untuk perkembangan anak, Yusuf mengaku tetap memberikan perhatiannya dan kerap bertemu dengan Tari untuk sekedar membahas kepentingan anak.

“Anak itu yang utama, jadi mau gimana juga kita harus memberikan yang terbaik untuk anak,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya