SOLOPOS.COM - Rieke Diah Pitaloka (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Perceraian artis Rieke Diah Pitaloka dan suaminya, Donny Gahral Adian, dikonfirmasi Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Solopos.com, JAKARTA – Pereceraian artis kembali terjadi. Aktris yang sekaligus politikus PDIP, Rieke Diah Pitaloka, dikabarkan telah bercerai dengan suaminya, Donny Gahral Adian.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kabar perceraian artis yang terkenal berkat peran Oneng di serial komedi situasi Bajaj Bajuri itu dengan suaminya memang cukup mengejutkan. Kabar keretakan rumah tangga Rieke dan Donny memang jauh dari publikasi, meskipun beberapa kali sayup terdengar.

Kabar keretakan rumah tangga bahkan pernah diklarifikasi Rieke sebagai gosip belakan. Namun, nyatanya saat ini, keduanya justru sudah resmi bercerai. Hal itu dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Suryadi.

“Iya, benar (telah cerai),” ucap Suryadi kepada seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (24/3/2015).

Sayangnya, ia belum mau menjelaskan secara detail soal perceraian itu. Kabarnya Rieke dan Donny memang telah resmi berpisah sejak 13 Januari 2015 lalu.

Rieke juga belum bisa dimintai komentar mengenai kabar perceraian tersebut. Rieke dan Donny menikah pada 23 Juli 2005 di Garut, Jawa Barat. Dari perkawinan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya