SOLOPOS.COM - Indri Hadi dan Sahrul Gunawan (Instagram.com)

Sahrul Gunawan dan Indriani akhirnya resmi bercerai.

Solopos.com, JAKARTA – Proses cerai pasangan aktor Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi ternyata sudah sampai pada ujungnya. Keduanya sudah divonis bercerai sejak Juni lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mengenai perkara Sahrul Gunawan yang dalam hal ini diajukan oleh Indri, itu sudah diputus oleh PA Jakarta Selatan, sebagaimana informasi dari ketua majelis hakim, yaitu pada tanggal 2 Juni 2016,” ucap Humas PA Jaksel, Rusdy Taher, Kamis (28/7).

Rusdy juga menjelaskan, perceraian ini sudah memiliki kekuatan hukum tetap. Sahrul pun sudah benar-benar menduda.

“Perkara ini sudah selesai dan putus pada 2 juni 2016, dan itu sudah berkekuatan hukum tetap. Jadi, dalam hal ini sudah tidak ada lagi banding, karena sebagaimana dokumen yang ada itu aktanya sudah selesai,” terangnya lagi.

Soal tiga anak dari hasil perkawinan sang pesinetron, Rusdy menjelaskan cuma ada kesepakatan bersama.

“Anak itu sesuai dengan kesepakatan berdua. Jika sepakat ada di ibunya ya di ibunya, begitupula sebaliknya. Majelis hakim hanya menyatakan bahwa tentang hak asuh dan nafkahnya itu ada di dalam kesepakatan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya