SOLOPOS.COM - Denada (kiri) dan suaminya Jerry Aurum (JIBI/Detik)

Perceraian artis kembali terjadi. Kali ini pernikahan Denada dan suaminya terancam bubar.

Solopos.com, JAKARTA-Sebuah kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Denada dan Jerry Aurum. Denada diketahui telah melayangkan gugatan cerainya kepada Jerry ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kuasa hukum Denada, Elza Syarief menuturkan keputusan diambil secara baik-baik. Keduanya sepertinya memang sudah sepakat untuk bercerai.

“Mereka berpisah secara baik-baik kok,” ungkap Elza kepada detikhot, Sabtu (27/6/2015).

Sayangnya, Elza tak mau menanggapi lebih lanjut soal perceraian Denada dan Jerry. Elza memilih untuk menunggu sidang perceraian pertama digelar.

“Tunggu sidang pertama aja yah. Saya nggak mau banyak bicara ini kan bulan Ramadan,” jelasnya.

Denada sendiri diketahui sudah menggugat Jerry ke PA Jakarta Selatan sejak 24 Juni lalu. Hal itu diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir.

“Iya benar, Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan mendaftarkan gugatan pada 24 Juni lalu, ” terang Rusdi dihubungi detikHOT, Sabtu (27/6/2015).

Denada dan Jerry sendiri meresmikan pernikahan sejak 15 Februari 2012 lalu. Sebelum kabar gugatan cerai mulai, rumah tangga mereka pun jauh dari kabar-kabar tak sedap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya