SOLOPOS.COM - Shia LaBeouf (foxnews.com)

Perceraian artis Megan Fox dan Brian Austin Green dikabarkan gara-gara Shia LaBeouf. Benarkah?

Solopos.com, LOS ANGELES – Nama aktor Shia LaBeouf terseret dalam prahara rumah tanga Megan Fox dan Brian Austin Green. Shia disebut-sebut menjadi salah satu penyebab pasangan artis Hollywood itu memutuskan bercerai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Mirror, Jumat (21/8/2015), Megan Fox dikabarkan sampai saat ini masih berhubungan dengan Shia LaBeouf.

“Itu karena hubungan Megan dengan Shia membuat hati Brian tersakiti. Hal ini disebut-sebut memberi kontribusi jadi faktor pemicu mereka (Megan Fox dan Brian Austin) bercerai,” ungkap seorang sumber.

Shia LaBeouf dan Megan Fox memang sempat dikabarkan menjalin hubungan pada 2008. Romansa cinta mereka bersemi saat syuting film Transformers Revenge of the Fallen. Namun kisah mereka tak berlangsung lama hingga Megan Fox kembali bersama Brian Austin.

Megan Fox dan Brian Austin Green diam-diam sudah bercerai sekitar enam bulan lalu. Keduanya dikabarkan beradu argumen soal Megan Fox yang sedang sibuk dengan karier aktingnya. Sedangkan Brian lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Pernikahan Megan Fox dan Brian harus kandas setelah bersama selama 11 tahun. Keduanya memutuskan mengikat janji suci pada 2010. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak yakni Noah berusia 2 tahun dan Bodhi yang masih 18 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya