SOLOPOS.COM - Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza (Liputan6.com)

Perceraian artis Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza sepertinya benar-benar terjadi. Mediasi yang dilakukan keduanya gagal.

Solopos.com, SOLO – Ustaz Zacky Mirza dan istrinya Shinta Tanjung di ambang perceraian. Keduanya yang telah melalui tahap mediasi ternyata belum menunjukkan hal positif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Proses mediasi yang seharusnya dilakukan oleh Ustadz Zacky dan Shinta Tanjung pada tanggal 22 Juni tersebut, tidak dihadiri oleh Ustadz Zacky. Padahal, staf dari pengadilan agama, pengacara, dan perwakilan Ustaz Zacky dari keluarga sudah hadir dalam proses tersebut.

“Artinya enggak ketemu ya. Gagal mediasinya, karena tidak terjadi kesepakatan. Apa yang sudah kita tanda tangani, dan sempat dilanggar terhadap suami, menjaga nama baik suami itu kan sesuai agama, syariat,” ujar Ustaz Zacky Mirza sebagaimana dilansir Okezone dari tayangan Go Spot, Selasa (28/6/2016).

Kendati dikabarkan bercerai karena adanya orang ketika dalam rumah tangganya. Namun Ustaz Zacky justru memberikan isyarat bahwa perceraiannya didasari karena ia harus memilih antara sang istri atau ibundanya.

“Saya sudah berjanji enggak pernah akan ngomong. Tetapi ketika saya diharuskan memilih antara orang tua terutama ibu, atau istri. Siapapun pasti akan memilih untuk menjaga dan mencari ridho ibunya,” ujar Zacky Mirza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya