SOLOPOS.COM - Marshanda (Dok)

Solopos.com, JAKARTA–Keinginan Marshanda untuk bercerai dengan suaminya Ben Kasyafani saat ini sudah sangat sulit dibendung.

Namun, Marshanda memberikan secercah harapan perihal dirinya dan Ben akan rujuk kembali. Menurutnya, walaupun saat ini ia sudah sangat yakin untuk bercerai namun saat mediasi nanti tidak menutup kemungkinan akan rujuk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sampai saat ini saya yakin untuk pisah, tapi kita tidak ada yang tahu saat sidang nanti Allah berkehendak lain, semua saya serahkan kepada Allah,” ujar Marshanda di Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Marshanda mengakui bahwa Ben sangat ingin dirinya rujuk kembali dan mencabut gugatan cerai, namun dirinya untuk saat ini tetap pada pendirian awal untuk becerai.

“Dia terus berupaya agar kami kembali menjalin rumah tangga seperti dulu, namun untuk saat ini saya tidak bisa, walaupun saya hargai usaha Ben untuk rujuk,” tegasnya.

Untuk itu masih menunggu bagaimana proses sidang nanti berjalan. “Saya serahkan semuanya kepada Allah, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya