SOLOPOS.COM - Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, DEPOK — Keluarga Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting rupanya telah menutup rapat pintu maaf bagi suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Bahkan, kata Abdul Rojak, ayah Ayu, kehadiran seorang anak dalam rumah tangga mereka tidak akan mengubah keputusan Ayu untuk menggugat cerai Enji.

“Ayu siap jadi single parent, di sini juga kan ada ayah dan keluarga yang mendampingi. Jadi untuk bersatu kembali maaf saja,” ujar Rojak di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/1/2014).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Rojak menambahkan bahwa keluarganya mendukung penuh keputusan Ayu untuk berpisah dengan Enji. Bahkan, Rojak berharap bahwa Enji tidak lagi menggangu Ayu dan anaknya. “Ayah dan keluarga hanya ingin Ayu dan anaknya tenang, jadi ayah harap tidak ada lagi gangguan. Mudah-mudahan cepat selesai deh pisahnya,” pungkasnya.

Sebelumnya sempat pula diberitakan rencana keluarga Ayu Ting Ting berkonsultasi dengan tokoh agama perihal perceraian Ayu dan Enji. Konsultasi itu, menurut Rojak akan dilakukan sebelum mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Depok.

Kebulatan tekad Ayu dan keluarganya untuk mengajukan gugatan cerai itu menyusul sikap keras hati mereka sebelumnya terkait penolakan Ayu bertemu Enji. Pascamelahirkan, pedangdut Ayu Ting Ting langsung menegaskan kala kembali muncul ke publik bahwa salah satu alasannya menutupi kelahiran anaknya adalah karena tidak ingin diganggu oleh Enji.

 

ayu ting enji bercerai, ayu ting ting cerai, ayu ting ting melahirkan, perceraian artis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya