SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Pascamelahirkan, pedangdut Ayu Ting Ting sangat serius untuk mengugat cerai suaminya Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Menurut sang ayah, Abdul Rojak sebelum mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Depok, Ayu dan keluarga akan konsultasi ke tokoh agama perihal perceraian tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ayah harus konsultasi dulu dengan tokoh agama, terutama mau tanya tentang masa habis melahirkan hubungannya dengan perceraian,” ujar Rojak di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/1).

Mengenai kelahiran anak Ayu yang pertama, Rojak mengaku bahwa ia tidak dapat memberitahukannya saat itu mengenai detail kelahirannya karena ia dan keluarga hanya ingin Ayu tenang dan tidak ada gangguan selama melahirkan.

“Kan tahu sendiri tuh pas lagi mau melahirkan Ayu dicari-cari sama yang itu (Enji). Yang penting ia lahiran lancar dan sehat,” katanya.

Sangat Serius

Pedangdut Ayu Ting Ting sangat serius untuk mengugat cerai suaminya Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Dia pun telah menunjuk Afrian Bondjol sebagai kuasa hukumnya untuk mengurus perihal perceraian tersebut.

Pengacara yang kerap disapa Boy itu telah bertemu dengan Ayu untuk mengetahui pemaparan dari Ayu mengenai permasalahan rumah tangganya tersebut.

“Saya sudah berdiskusi dengan Ayu, dia sudah memberitahukan perihal permasalahan yang memicu dirinya untuk menggugat cerai Enji,” ujar Boy di Jakarta, Selasa.

Namun Boy belum dapat memberitahukan kapan Ayu akan mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Kota Depok.

“Mengenai waktunya saya belum bisa memastikan, yang pasti Ayu ingin segera masalahnya selesai. Jadi ditunggu saja perkembangannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya