SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar digugat cerai suaminya, Ludwig Franz Willibald (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis menimpa kehidupan rumah tangga artis Jessica Iskandar dan suaminya, Ludwig Franz Willibald. Jessica diceraikan Ludwig dan perempuan mantan pembawa acara Dahsyat di RCTI yang kini mengisi Pesbukers di Antv serta sejumlah acara lain itu segera menjalani drama di kehidupan nyata berupa sidang perdana perkara perceraiannya, Rabu (12/11/2014) pekan depan.

Liputan6, Selasa (4/11/2014), dari meja informasi pengadilan mengabarkan adanya informasi yang tertera bahwa Jessica dan Ludwig akan menjalani sidang cerai perdana mereka pada tanggal itu. “Belum ketahuan apakah Jessica datang atau diwakilkan pengacara, soalnya dari data enggak ketahuan, Justru penggugat yang memakai jasa pengacara,” kata seorang pegawai pengadilan pada bagian pendaftaran perkara

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada beberapa poin yang digugat oleh Ludwig. Sebagaimana dilaporkan Detik.com, gugatan tersebut juga tercatat di website PN Jakarta Selatan. Gugatan Ludwig didaftarkan dengan nomor perkara 586/PTD.G/2014/PN Jaksel. “Mengabulkan gugatan pembatalan perkawinan penggugat untuk seluruhnya, menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat batal yang dimulai sejak keputusan pengadilan memiliki kekuatan hukum tetap dan berlaku sejak saat berlangsungnya perkawinan.”

Penyebab perceraian Jessica hingga kini juga masih menjadi misteri. Seperti yang diketahui sebelumnya, Jessica dan Ludwig dikabarkan telah menikah Desember 2013 lalu. dari hasil pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak yang hingga kini sosok dan namanya masih dirahasiakan oleh Jessica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya