SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DEPOK--Kabar mengejutkan datang dari artis lawas Henidar Amroe. Artis yang diketahui tidak memiliki pasangan hidup itu kini dikabarkan telah resmi bercerai dari suaminya, walaupun tidak diketahui kapan mereka menikah.

Juru bicara Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Suryadi menerangkan gugatan perceraian Henidar terdaftar dengan nomor 1460/Pdt.G/2013/PA Depok pertanggal 8 Juli 2013. Henidar mendaftarkan gugatan cerai tanpa didampingi pengacara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara sidang perceraian Henidar Amroe juga telah diputuskan pada 11 Oktober 2013 lalu.

“Putusan persidangannya pada 11 Oktober lalu, sidangnya hanya dua kali sudah diputuskan, karena suaminya juga tidak pernah datang,” terang Suryadi di Depok, Jawa Barat, Jumat (29/11/2013).

Menurut keterangan Suryadi Henidar yang berusia 51 tahun menikah dengan pemuda 24 tahun bernama Brio Al Khoir. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 2009 silam. Dan selama pernikahan, keduanya belum dikaruniai anak.

“Gugatannya ditujukan kepada suaminya yang tertulis bernama Brio Al Khoir,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya