SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Pengacara sensasional nan kontroversial Farhat Abbas telah menunjuk Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya untuk menghadapi sidang gugatan perceraian yang dilayangkan oleh istrinya Nia Daniati pada Rabu (12/2/2014) mendatang.

Penunjukkan Elza menurut Farhat dilakukan karena reputasi Elza Syarief yang sangat berpengalaman dalam menangani kasus, sehingga ia ingin agar semua permasalahan perceraian ini dapat segera cepat diselesaikan prosesnya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Saya tunjuk Ibu Elza Syarief sebagai kuasa hukum saya supaya permasalahannya segera cepat diselesaikan,” ujar Farhat di Jakarta, Senin (10/2/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Farhat juga mengatakan kemungkinan besar ia akan hadir di persidangan perdana perceraian tersebut yang akan dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kemungkinan saya hadir. Intinya saya ingin semua cepat selesai. Kalau masalah damai lihat nanti, kan ada proses mediasi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya