SOLOPOS.COM - Chef Farah Quinn (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA–Chef cantik Farah Quinn akhirnya resmi menyandang status sebagai janda setelah pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan putusan cerai bagi pasangan Farah dan Carson pada sidang ketiga, Selasa (20/5/2014).

Putusan tersebut diammbil dengan melihat kenyataan Carson yang tidak pernah menghadiri tiga kali sidang cerai sehingga hakim memberikan putusan verstek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Carson sepertinya ada meeting yang nggak bisa ditinggalkan, dan dia juga tidak pernah hadir selama persidangan, jadinya hakim mengabulkan gugatan saya,” ujar Farah usai sidang.

Farah mengaku sempat ditanya oleh hakim apakah akan membatalkan gugatan dan kembali rujuk dengan suaminya tersebut, namun ia tetap yakin terhadap gugatan awalnya untuk bercerai.

“Memang sempat ditanya tadi apakah mau berubah pikiran, tapi saya tetap pada gugatan saya untuk bercerai, akhirnya hakim memberikan putusannya. Syukur tidak lama prosesnya yah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya