SOLOPOS.COM - Chef Farah Quinn (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Badai kehidupan tengah merundung Farah Quinn. Chef cantik nan seksi ini dikabarkan telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Carson Quinn, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 26 Maret 2014.

Ida Nursaadah selaku petugas hubungan masyarakat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengonfirmasi hal itu, Jumat (11/4/2014). Gugatan cerai Farah Quinn, menurut dia telah terdaftar dengan nomor perkara 47/PDTG/2014/PAJS.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Iya benar, 26 Maret Farah Quinn sudah mendaftarkan gugatan cerai. Saat itu yang daftar adalah pengacaranya Rando Vittoro, sementara Farah tidak ikut serta,” ujar Ida saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

Ida merahasiakan alasan gugatan cerai Farah terhadap suaminya tersebut. “Kalau alasan cerainya saya tidak bisa bilang, nanti saja metunggu di persidangan,” ujarnya.

Untuk sidang perdana gugatan cerai chef kondang itu Ida mengatakan akan dilaksanakan pada 22 April 2014 mendatang dengan agenda mediasi. “Sidang perdananya 22 April,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya