SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting saat menikah dengan Enji di Depok, 4 Juli 2013. (JIBI/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Henry Baskoro Hendarso, alias Enji, di Pengadilan Agama Kota Depok, Senin (27/1/2014).

Mengetahui kenyataan itu, Enji mengaku pasrah dan menyerahkan semua keputusan kepada Ayu yang menginginkan berpisah. “Sekarang apa yang bisa saya perbuat, gugatan cerai sudah didaftarkan, jadi saya pasrah saja menerima ini,” ujar Enji di Jakarta, Senin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Enji sendiri mengatakan akan menghadapi proses perceraian tersebut walaupun dirinya masih ingin mempertahankannya. “Ayu bersikeras untuk berpisah, jadi saya bisa apa? Ya sudah dijalani saja,” katanya.

Mengenai anak, Enji mengaku kecewa dengan Ayu yang tidak membolehkan dirinya untuk bertemu dengan anak kandungnya sendiri hasil hubungannya dengan Ayu. “Orang tua mana sih yang nggak sedih mau ketemu anaknya enggak bisa,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya