SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Perceraian artis Risty Tagor dan Stuart Collin menjadi perhatian publik, mengingat usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Solopos.com, JAKARTA – Risty Tagor melalui pengacaranya resmi melayangkan gugatan cerai kepada Stuart Collin, suaminya. Kaget dengan keputusan istrinya, Stuart Collin pun sedih dan terpuruk mendengar kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini pengalaman pertama buat Stu [panggilan akrab Stuart Collin], sudah pasti Stu merasa terpuruk sekali. Apalagi berita beritanya sangat memojokan.  Tapi sebagai kepala rumah tangga yang baik, bersabar adalah kunci dari semua masalah ini,” ujar Agung, manajer Stuart Collin saat dihubungi via telepon, Kamis (20/8/2015), seperti dilansir Liputan6.com.

Stuart Collin pun mengaku kecewa dengan langkah sang istri, Risty Tagor yang telah menggugat cerai dirinya. Stuart Collin sepertinya masih ingin memperbaiki rumah tangganya.

“Stuart saat ini masih kaget dan sedih. Stuart Belum bisa bicara banyak. Namanya perceraian pasti kecewa sekali,” kata Agung.

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Kamis, hingga kini Stuart belum menunjuk pengacara untuk gugatan cerai yang dilayangkan oleh Risty Tagor. Ia beralasan ingin akhir yang manis di tengah gonjang-ganjing rumah tangganya.

“Kita belum menunjuk siapapun, kita santai. Karena menurut Stu, dia nikah baik-baik kenapa akhirnya harus begini,” ungkap manajernya, Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya