SOLOPOS.COM - Dian Pelangi (Instagram.com)

Perceraian artis terjadi pada desainer Dian Pelangi.

Solopos.com, JAKARTA – Desainer busana muslim, Dian Pelangi menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo. Gugatan tersebut ia sampaikan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dian Pelangi yang memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami menggugat cerai suaminya dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS.

“Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS,” demikian bunyi lampiran seperti dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Dilansir Liputa6.com, sidang perdananya direncanakan dilaksanakan pada Kamis (25 /8/2016) mendatang. Bertindak sebagai majelis hakim, Drs. Azhar Mayang, M.H.I. Lalu hakim anggota 1, Drs. Mustopa, S.H. dan hakim anggota 2, Drs. Zaenal Arifin, S.H., M.H. Persidangan perdana akan menjadwalkan mediasi antara penggugat dan tergugat.

Pihak Dian Pelangi hingga kini belum bisa dimintai komentarnya. Rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, terlihat kosong.

“Sudah dari Lebaran kosong, kayaknya memang sudah tidak di sini, sudah kosong,” ujar salah satu tetangga Dian .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya