SOLOPOS.COM - Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, DEPOK — Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, 21, secara resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, di Pengadilan Agama Kota Depok, Senin (27/1/2014).

Seusai mendaftarkan gugatannya, Ayu tampak semringah dan lega karena telah satu tahap menuju perpisahannya dengan Enji. “Saya sudah daftarkan gugatan cerainya. Dibilang lega ya lega, tapi kan masih panjang prosesnya, mudah-mudahan berjalan lancar,” ujar Ayu di Depok, Jawa Barat, Senin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Didampingi tim kuasa hukumnya, OC Kaligis dan Afrian Bondjol, Ayu mengatakan alasan gugatannya kepada Enji dikarenakan tidak ada lagi kecocokan diantara keduanya. “Alasannya kan sudah tidak ada kecocokan lagi, jadi untuk apa dipertahankan,” tegasnya.

Selain itu, Ayu juga meminta hak asuh anak pertamanya dari pernikahannya bersama Enji. “Semua sudah tahu saya tidak meminta harta gono-gini, hanya minta hak asuh anak,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya