SOLOPOS.COM - Dian Pelangi (Instagram.com)

Perceraian artis Dian Pelangi diisukan ada orang ketiga.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga desainer busana muslim, Dian Pelangi, di ujung perceraian. Menurut kabar yang beredar, keretakan rumah tangga mereka disebabkan adanya orang ketiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu sumber yang dekat dengan Dian Pelangi dan sang suami, Tito Haris Prasetyo. Sumber tersebut mengatakan Tito lah yang memiliki wanita idalan lain (WIL).

“Enggak ada, kalau sama yang satunya [Tito punya cewek lain] pernah denger ada gosip sih mas Tito,” ujar seorang sumber tersebut seperti dilansir Okezone, Rabu (10/8/2016).

Walaupun pernah ada orang ketiga dalam rumah tangganya, Dian Pelangi tidak menceritakan hal tersebut kepada orang terdekatnya. Dian lebih sering menceritakan perihal bisnis fashion yang masih digelutinya sampai saat ini.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa ia sering kali menutupi gosip miring yang beredar mengenai Dian Pelangi. Karena ia tak ingin konsentrasi Dian Pelangi buyar.

“Tahun-tahun kemarin. Masalah pekerjaan doang sih kalau pribadi sih enggak aku juga enggak berani bilang ada gosip di luar malah ganggu konsentrasi kalau aku mending tutup-tutupin,” ujar sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya