SOLOPOS.COM - Kris Jenner dan Bruce Jenner

Solopos.com, LOS ANGELES– Ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, dan suaminya Bruce Jenner memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 22 tahun.

Gosip mengenai perpisahan mereka memang sudah berlangsung selama beberapa bulan, tapi baru kali ini Bruce dan Kris memberi pernyataan resmi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami tinggal secara terpisah dan kami lebih bahagia seperti itu,” kata mereka dalam sebuah pernyataan pada E! Online.

“Tapi kami akan selalu mencintai dan menghormati satu sama lain. Walaupun kami berpisah, kami akan selalu bersahabat, seperti biasanya, dan keluarga kami akan tetap menjadi prioritas utama,” ujar mereka lagi.

Kris dan Bruce memiliki dua anak bersama, yaitu Kendall dan Kylie. Sementara mereka berdua masing-masing memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya.

Khloe Kardashian sebelumnya pernah mengatakan bahwa ibu dan ayah tirinya tinggal di rumah yang berbeda. Namun Khloe menegaskan bahwa tidak ada masalah di antara mereka.

Beberapa tanda mengenai perpisahan mereka pun mulai muncul, salah satunya ketika Kris terlihat tanpa mengenakan cincin kawinnya.

Bruce pun sempat terlihat di Malibu, Florida, jauh dari rumah mereka di Los Angeles. Tapi kabar perpisahan mereka sempat dibantah oleh Brody Jenner, anak Bruce, yang mengatakan bahwa Bruce hanya sedang menghabiskan waktu di kota masa kecilnya.

Sementara itu, Bruce juga baru saja menjalani operasi kanker kulit pada bulan lalu. Mantan atlet itu dioperasi untuk mengangkat sel kanker dari hidungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya