SOLOPOS.COM - Persis Solo menjalani latihan di Stadion Manahan. (Instagram/@official.persissolo)

Solopos.com, SOLO – Tiga pemain Persis Solo menjalani sesi latihan tambahan untuk mempercepat pemulihan cedera di lapangan voli pantai kompleks Stadion Manahan, Rabu pagi. Ketiga pemain itu adalah Nanang Asripin, Andre Putra dan M. Shulton Fajar.

Seperti diketahui, Nanang dan Andre menderita cedera ligamen, sedangkan Shulton masih dalam pemulihan cedera aduktor. Ketiganya mendapat porsi penguatan otot dari fisioterapis, Aldy Rachman Hakim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liga Champions: Prediksi Skor Real Madrid Vs Manchester City

“Kondisi Andre dan Nanang sudah mencapai 80%. Untuk Nanang hari ini mulai adaptasi gabung latihan, sedangkan Andre paling cepat kembali hari Jumat [28/2/2020],” terang Aldy.

Sebelumnya, para pemain Persis bertumbangan karena cedera saat latihan. Cederanya para pemain itu dikabarkan karena mereka ngotot untuk memperebutkan tim inti. Maklum, persaingan pemain cukup ketat karena banyaknya pilihan yang dimiliki pelatih.

Keluarga Tersangka Guru SMPN 1 Turi Dibully, PGRI Protes & Minta Kasus Tak Dibesarkan

Selain itu, pendekatan tangan besi yang diterapkan Salahudin juga disebut-sebut membuat fisik pemain kedodoran. Pelatih Persis, Salahudin, mengakui banyak kabar berseliweran di media sosial yang menyebut dirinya memberi porsi latihan terlalu berat sehingga pemain rentan cedera atau sakit.

Namun, sang pelatih menyebut kondisi pemain yang bertumbangan saat ini tak ada hubungannya dengan program latihan. “Kalau alasannya latihan berat, saya rasa ini [porsi latihan sekarang] belum apa-apa. Ini baru 25% kalau dibanding dengan saya melatih di klub-klub sebelumnya,” tutur Salahudin beberapa waktu lalu.

Baik Hati, Bakul Sop Ayam Eks Tukang Rosok di Klaten Asuh 9 Anak Yatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya