SOLOPOS.COM - Pemain PSG David Beckham mencoba melepaskan tembakan ke gawang Barcelona pada leg pertama Babak Delapan Besar Liga Champions. -Getty Images

Pemain PSG David Beckham mencoba melepaskan tembakan ke gawang Barcelona pada leg pertama Babak Delapan Besar Liga Champions. -Getty Images

PARIS-David Beckham yakin jika Paris St-Germain bisa mencapai semi-final Liga Champions usai meraih hasil dramatis menahan imbang Barcelona 2-2 di kandang, Rabu (3/4/2013) dinihari WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Pada babak pertama, terutama 10 menit pertama, kami memiliki peluang yang sangat baik. Sayang peluang itu gagal dimanfaatkan ,” kata Beckham kepada ITV.

“Setelah melewati perjuangan berat ini. Saya pikir, hasil ini pantas kami terima malam ini,” sambung mantan kapten Inggris itu.

“Hasil itu lebih baik dari pada 2-1, saat kami akan pegi ke sana. Itu akan sulit, namun tak ada alasan kami tidak bisa lolos ke babak selanjutnya,” bebernya.

Barca kehilangan Lionel Messi di babak pertama karena cedera hamstring kanan.

“Saya harap dia tidak terluka, kami semua berharap dia fit dan siap untuk pertandingan selanjutnya. Kami ingin dia baik-baik saja,” harap Beckham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya