PERBUATAN ASUSILA NGAWI : Dugaan Asusila Guru, Warga Ramai-Ramai Kecam di Media Sosial

PERBUATAN ASUSILA NGAWI : Dugaan Asusila Guru, Warga Ramai-Ramai Kecam di Media Sosial

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban pelecehan seksual (JIBI/Solopos/Dok.)

Perbuatan asusila Ngawi melibatkan seorang guru. Siswi yang menjadi korban kini hamil. Inilah reaksi warga Ngawi? 

Madiunpos.Com, NGAWI – Tindak asusila di Kabupaten Ngawi kembali bikin heboh. Pasalnya, pelaku diduga kuat adalah seorang guru. Kini, kasus yang menimpa seorang siswi SMP itu ditangani Polres setempat.

Pantauan Madiun Pos di grup media sosial warga Ngawi Bergerak, Sabtu (30/5/2015), ratusan komentar berseliweran di jejaring media sosial Facebook. Mereka menyikapi kasus tindak asusila yang dinilai cukup mencoreng Kabupaten Ngawi.

Aneka kecaman sangat beragam, mulai soal istilah guru yang selama ini dikenal digugu lan ditiru, diplesetkan menjadi digugu dituroni, bersihkan Ngawi dari tindak kejahatan seksual anak-anak, hingga desakan polisi harus usut tuntas kasus tersebut.

Namun sebagian menilai, tindak asusila itu bukanlah hal yang baru dan mengagetkan. Sebab, selama ini tingkah siswi SMP sudah sangat menyedihkan.

“Kalau Anda belum sendiri tingkah polah anak-anak SMP di Ngawi, mungkin akan bilang itu aksi perkosaan. Tapi, setelah tahu sendiri Anda tak akan kaget,” tulis seorang pengguna internet (netizen) melalui akun Facebook.

Sebagian netizen juga mengingatkan agar benar-benar mengawasi anak-anaknya. Sebab, pergaulan anak-anak saat ini sudah sangat membahayakan.

kalo org yang tidak tinggal di wilayah sekolah tersebut pasti heran dan tidak percaya.. kok bisa ya anak kecil mau melakukannya dg org dewasa? Ah itu pasti diperkosa, tapi kalo yang tinggal di wilayah sekolah tersebut paling tidak mereka paham karakter siswa siswi nya.. dan ora gumun.. hmmm ,” tulis pemilik akun FB Bara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMP di Ngawi harus menanggung aib akibat ulah gurunya. NW, gadis yang masih berusia 16 tahun itu saat ini tengah hamil 6 bulan.

NW diduga menjadi korban asusila yang dilakukan oknum guru bernama WG, 38, guru mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Korban disetubuhi pelaku yang juga gurunya hingga tak terhitung jumlahnya. Semua dilakukan di rumah pelaku di Jl. Trunojoyo Karang Tengah Ngawi.

Modus yang dilakukan pelaku dengan cara menjemput korban di rumahnya menggunakan mobil untuk diajak mengikuti les. Namun bukannya diajak ke tempat les, melainkan korban diajak ke rumah pelaku. Dan di rumah itu korban disetubuhi.

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Terbalik, Ini Kata BPBD Boyolali

Perahu wisata di di Waduk Kedungombo wilayah Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, terbalik pada Sabtu (15/5/2021) siang.

Prediksi Puncak Arus Balik Tanggal 16 dan 20 Mei, Kemenhub Tingkatkan Tes Acak

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan meningkatkan tes antigen secara acak sebagai salah satu upaya menghadapi puncak arus mudik yang kemungkinan terjadi tanggal 16 dan 20 Mei 2021.

Liburan Jelajahi Tempat Wisata Terbaru di Grobogan

Bagi warga Grobogan, wisata di Jowo Dhuwur View menjadi destinasi pelancong dengan beragam macam wahana hiburan yang bisa dinikmati.

Para Selebritas Mualaf Ini untuk Kali Pertama Rayakan Lebaran

Sejumlah selebritas mualaf ini untuk kali pertama merayakan Lebaran.

Selama Ramadan, 300 PGOT Ditangkap Satpol PP Solo, 2 Eksploitasi Anak

Satpol PP Kota Solo selama Ramadan dan Hari H Lebaran menangkap sebanyak 300 pengemis, gelandangan, dan orang terlantar atau PGOT di Kota Solo.

H+2 Lebaran, Arus Lalu Lintas ke Wisata Kemuning-Tawangmangu Macet Lur!  

Arus kendaraan menuju ke jalur wisata Ngargoyoso dan Tawangmangu pada H+2 Lebaran atau Sabtu (15/5/2021) mengalami kenaikan signifikan.

Bagi-Bagi Kupat Jembut di Tradisi Syawalan Khas Semarang

Dalam Bahasa Jawa, kata jembut mungkin memiliki kesan vulgar. Namun jembut di sini rupaya adalah jenis makanan.

Perahu Wisata di Waduk Kedung Ombo Kemusu Boyolali Tenggelam Diduga Kelebihan Muatan

Kecelakaan air terjadi di Waduk Kedung Ombo kawasan Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Permasalahan Pembayaran THR Banyak Dialami UMKM, Pemerintah Harus Hadir

Pemerintah harus hadir secara langsung untuk menangani masalah pembayaran THR keagamaan bagi perusahaan-perusahaan di segmen UMKM yang tidak mampu melakukan pembayaran sesuai ketentuan.

Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali Tenggelam, 9 Orang Hilang

Sembilan penumpang perahu wisata di Waduk Kedungombo, Kemusu, Boyolali, yang tenggelam, Sabtu (15/5/2021) hilang.

Grebeg Ketupat, Tradisi Perayaan Lebaran Khas Magelang

Indonesia memiliki tradisi Lebaran yang unik di setiap daerah. Salah satunya Tradisi Grebeg Ketupat di Kabupaten Magelang.

Petugas Rutan Solo Temukan Handphone, Diduga Dilempar dari Luar Dinding Rutan

Petugas Rutan Kelas I A Solo kembali menggagalkan percobaan penyelundupan benda terlarang di dalam Rutan Solo