SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kalangan pengelola pusat perbelanjaan dan taman hiburan di Kota Solo berlomba lomba menyiapkan program menyambut liburan sekolah tahun ini. Marketing Solo Square, Lina Kusumawati, Sabtu (23/6) mengungkapkan, menyambut liburan sekolah, pihaknya bekerja sama denga salah satu retailer toys besar yakni Kidz Station menggelar bazzar produk terbaru dari karakter “Amazing Spiderman”, movie terbaru yang bakal serentak diputar di seluruh Indonesia awal Juli mendatang.

Acara yang digelar sejak 21 Juni hingga 15 Juli di atrium Solo Square, ini juga dimeriahkan dengan  sesi foto bersama Spiderman Indonesia pada 14 15 Juli mendatang. Pada kesempatan yang sama, Area Manager Kidz Station Wilayah Solo-Salatiga, Joko Wantoyo membenarkan, bahwa program ini diluncurkan menggenjot pendapatan dan tingkat kunjungan di masa liburan sekolah. Mengingat Solo menjadi salah satu kota tujuan dari tamu tamu luar kota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, koordinator show dan program Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, Retnosari Ariani menurutkan, pihaknya juga tengah menyiapkan program “Liburan Sekolah Ceria” mulai 24 Juni hingga 15 Juli 2012. Program yang didasarkan kriteria nilai ini diperuntukkan untuk siswa berprestasi tingkat TK dan SD.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain program khusus, ditambahkan Ani, jam operasional THR juga diperpanjang, yakni dibagi dalam 2 sesi yakni pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB dan pukul 18.00 WIB hingga 22.30 WIB. Pihaknya memprediksi, selama liburan sekolah akan ada peningkatan pengunjung 2 kali lipat dari normal. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya