SOLOPOS.COM - Aktivitas di salah satu kantor Bank Mandiri (Rahmatullah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Bank Mandiri gencar melakukan kerja sama  dengan perusahaan atau institusi lokal untuk terus mengembangkan gerakan nontunai. Oleh karena itu, pada Rabu (10/9/2014), Bank Mandiri mengadakan kerja sama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Solo.

Area Manager Bank Mandiri Solo, Nurachmad Yudho Devrianto, menyampaikan kerja sama tersebut diharapkan memberi kemudahan akses pembayaran kepada nasabah. Oleh karena itu, akan ada penambahan fitur layanan, khususnya untuk masyarakat Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akses pembayaran tersebut juga bisa dilakukan melalui Internet banking, anjungan tunai mandiri (ATM) dan Mandiri Cash Management. “Dengan kerja sama ini, kami juga berharap ada penambahan jumlah nasabah karena layanan ini hanya bisa diakses oleh nasabah Bank Mandiri,” ungkap Devri seusai penandatanganan kerja sama di Kantor PDAM Solo, Rabu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya