SOLOPOS.COM - Para Petinggi BCA dan Visa Menawarkan Kartu Kredit untuk Merchant High Brand

Perbankan Jogja, yakni kartu kredit BCA banyak dipergunakan warga untuk membayar gaya hidup nasaban.

Harianjogja.com, JOGJA- Sejumlah program unggulan ditawarkan dalam Garuda Indonesia Airlines Travel Fair (GATF) 2015 di Ambarrukmo Plaza Jogja, 3-5 April ini. Bank BCA, misalnya, menargetkan sebanyak 1.000 aplikasi kartu kredit baru dapat terjaring selama pameran berlangsung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Branch Manager Grup Bisnis Consumer Card Bank BCA Jogja, Anne Surawiredja mengatakan selama 2014 lalu tercatat 75.000 nasabah kartu kredit di wilayah Jogja, Solo dan Magelang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 60% berasal dari Jogja. Sementara, penggunaan kartu kredit tersebut paling banyak digunakan untuk kebutuhan lifestyle nasabah seperti belanja, kuliner dan travelling.

Pihaknya optimistis bisa menjaring seribu nasabah kartu kredit baru dalam gelaran GATF 2015. Sebab, banyak promosi harga tiket yang menarik terkait perencanaan perjalanan wisatanya dengan kartu kredit BCA.

“Kami sediakan layanan apply kartu kredit baru untuk melayani setidaknya 1.000 aplikasi baru. Apalagi ini kan long weekend. Kami melihat event ini bisa mendorong masyarakat untuk merencanakan liburannya secara nyaman,” kata Anne seusai pembukaan GATF 2015, Jumat (3/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya