SOLOPOS.COM - Bupati Sleman, Sri Purnomo (dua kanan) didampingi Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan (kanan) menyerahkan kunci secara simbolis kepada pemenang undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas 2016 yang diwakili Pemimpin Cabang Pembantu Condongcatur, Fendi Muryawan (dua kiri) di Jogja City Mall, Selasa (30/8/2016). ( Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Perbankan Jogja BPD mengadakan undian berhadiah.

Harianjogja.com, SLEMAN — Setelah kantor Cabang Bantul, kini giliran Bank BPD DIY Kantor Cabang Sleman yang melakukan penarikan undian berhadiah untuk nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan mengatakan, Sleman memberikan kontribusi besar kedua untuk aktivitas perbankan Bank BPD DIY. “Sleman jadi energi sekaligus bomerang bagi Bank BPD DIY,” tegasnya, Selasa.

Ekspedisi Mudik 2024

Pihaknya mengajak masyarakat untuk menabung demi mempersiapkan hari depan. Selain Sutera dan Sutera Emas, Bank BPD DIY memiliki program tabungan lainnya seperti Simpanan Pelajar (Simpel). Pihaknya menyampaikan, total dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun Bank BPD DIY sampai akhir Juli 2016 mencapai Rp8,03 triliun yang terdiri dari Giro sebesar Rp1,34 triliun, deposito sebesar Rp2,26 triliun, dan tabungan sebesar Rp4,43 triliun.

Sedangkan total DPK untuk kantor cabang Sleman sendiri per Juli 2016 sebesar Rp2,042 triliun yang terdiri dari giro Rp212 miliar, deposito Rp556 miliar, dan tabungan sebesar Rp1,2 triliun. Khusus tabungan Sutera dan Sutera Emas, cabang Sleman berhasil mengimpun dana sebesar Rp672 miliar atau tumbuh 6% dibanding posisi akhir tahun 2015.

Pemimpin Cabang BPD DIY Cabang Sleman, R. Agus Trimurjanto mengatakan, selain mengundi hadiah  Tabungan Sutera dan Sutera Emas 2016, Bank BPD DIY Cabang Sleman juga memberikan doorpirze menarik untuk para nasabah yang datang dalam acara pengundian tersebut.

Bupati Sleman, Sri Purnomo yang hadir dalam acara tersebut mendukung penuh kinerja Bank BPD DIY. Pihaknya menyampaikan terimakasih karena Bank BPD DIY yang sudah memberikan bantuan untuk bidang pendidikan dan bedah rumah. “Harapannya tahun 2017 semakin diperbanyak untuk bedah rumah karena program kami banyak di situ [bedah rumah],” kata Sri Purnomo.

Dalam kesempatan itu, Bank BPD DIY menyerahkan bantuan CSR kepada Sekolah Ramah Anak SMP N 1 Minggir, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya