SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Direksi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) memberikan penghargaan kepada 87 karyawan yang mengabdi berkarya lebih dari 20 tahun.

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menyatakan penghargaan diberikan bertepatan dengan peringatan HUT ke-69 RI dan telah menjadi agenda rutin setiap tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Penghargaan kepada 87 karyawan dan karyawati yang telah genap selama 30 tahun, 25 tahun, dan 20 tahun mengabdikan diri kepada Bank Jateng secara terus menerus,” ujarnya, Minggu (17/8/2014).

Supriyatno juga mengajak seluruh karyawan yang belum berkesempatan memperoleh penghargaan akan terus meningkatkan produktivitas dan kontribusi kepada perusahaan dan melayani masyarakat.

“Menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama untuk mengisi kemerdekaan, dengan menjalankan tugas dan memberikan kontribusi masing-masing, kepada Bank Jateng.”

Kepala Humas Bank Jateng Irianto Harko Saputro menambahkan penghargaan tersebut mendorong seluruh keluarga perbankan daerah itu untuk meningkatkan kinerja dan loyalitas.

Bank Jateng saat ini memiliki berbagai layanan baik simpanan maupun pinjaman. Untuk simpanan produk yang ditawarkan berupa giro, Bima Platinum, Tabunganku, deposito, tabungan Simpeda, tabungan Bima, dana pensiun, dan BPD Card.

Sedangkan produk pinjaman diantaranya kredit koperasi, kredit bidan sejahtera, kredit usaha pembibitan sapi, KUR, kredit karya sejahtera, kredit pemberdayaan masyarakat desa dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya