SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN–Isu perbaikan kondisi pertanian muncul dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Delanggu, Selasa (19/2/2013).

Warga meminta anggota dewan dari Dapil IV untuk memperjuangkan nasib mereka dalam menghadapi masalah pertanian, khususnya hama tikus yang saat ini masih mengganggu mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Delanggu, Sri Wahyuni, ketika ditemui Solopos.com seusai acara, mengatakan masalah pertanian menjadi penting karena sebagian besar masyarakat bergantung pada sektor tersebut.

Selain itu, kata dia, terdapat tiga bidang lain yang menjadi pokok bahasan dalam musrenbang di wilayahnya, yaitu ekonomi, sosial-budaya dan fisik.

“Hasil dari musrebang masing-masing desa telah kami rekapitulasi untuk diajukan dalam musrenbang tingkat kecamatan. Kalau sekiranya ada poin yang belum masuk, kami meminta pemerintah desa untuk mengusulkan kembali poin tersebut,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya