SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Solo mentargetkan, perbaikan dan peningkatan jalan di Solo akan selesai 2 pekan sebelum lebaran. Kepala DPU Agus Joko Witiarso saat ditemui di Balaikota Rabu (20/6) mengatakan, ada 54 ruas jalan yang harus diperbaiki. Menurut Agus, beberapa jalan yang diperbaiki dan tingkatkan antara lain, Jalan Ki Gedhe Solo, Jalan Tangkuban Perahu, Kolonel Sugiyono, dan Jalan Brigjen Katamso. Agus menjelaskan, dana untuk perawatan jalan mencapai 1,5 miliar rupiah, sedangkan untuk peningkatan mencapai 4,5 miliar rupiah, termasuk untuk memperbaiki Jembatan Komplang.

Sementara itu, Agus mengungkapkan, anggaran 1,5 miliar rupiah dan 4,5 miliar rupiah tersebut, dinilai belum ideal untuk memperbaiki dan meningkatkan jalan. Sebab dengan jumlah ruas jalan yang mencapai 242 ruas dengan 254 km, maka anggaran masih kurang. Namun, meskipun kurang, pihaknya tetap akan melaksanakan sebaik-baiknya. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya