SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Balai Pelaksana Teknis (BPT) Bina Marga Provinsi Jateng wilayah Surakarta memastikan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan jalan provinsi yang rusak di Wonogiri dikebut agar bisa selesai sebelum Lebaran, akhir Agustus. Rekanan yang tidak bisa memenuhi target itu akan ditindak tegas.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hal tersebut diungkapkan Kepala BPT Bina Marga Jateng wilayah Surakarta, Haryono, saat ditemui wartawan di sela-sela rapat dengar pendapat dengan Komisi C DPRD Wonogiri, Kamis (26/5/2011).

Menurut Haryono, kondisi jalan provinsi yang rusak di Wonogiri kebanyakan masih dalam taraf sedang dan ringan. Panjangnya mencapai 131,6 km atau sekitar 70% dari total panjang ruas jalan provinsi yang mencapai 179,790 km.

“Sudah menjadi sifat alami aspal yang tidak tahan terendam air, maka selama musim hujan yang terus-menerus banyak ruas jalan yang rusak hampir bersamaan. Tapi pemeliharaan terus kami lakukan,” kata Haryono.

(shs)
?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya