SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi. (dok Solopos)

SUKOHARJO–Jajaran Polres Sukoharjo mewaspadai tiga titik kemacetan utama selama perayaan Tahun Baru 2012 di wilayah setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain simpang lima Sukoharjo Kota, dua lokasi lain adalah di Kartasura dan simpang empat Patung Pandawa di Solo Baru, Grogol.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Christian, menyebutkan dari pengalaman tahun sebelumnya arus lalu lintas perayaan Tahun Baru cukup padat, namun tidak sampai menimbulkan kemacetan.  Dia menyatakan setidaknya ada 75 petugas Satlantas yang diterjunkan untuk membantu pengamanan perayaan Tahun Baru kali ini.

“Menurut pengalaman lalu lintas padat, tapi tidak sampai macet. Ada tiga titik jadi fokus kewaspadaan penumpukan ketika perayaan Tahun Baru yaitu di Kartasura, perempatan Carrefour di wilayah Grogol serta simpang lima di pusat kota Sukoharjo,” ungkapnya kepada wartawan di Sukoharjo, Jumat (30/12/2011) siang, mewakili Kapolres AKBP Ade  Sapari.

Kasatlantas menegaskan pengamanan perayaan Tahun Baru 2012 satu rangkaian dengan Operasi Lilin Candi 2011. Karena itu menurut dia personil Satlantas bergabung bersama petugas dari berbagai satuan Polres Sukoharjo dan instansi lain yang turut bergabung di tim.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya