SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MISA NATAL--Sejumlah jemaat menyalakan lilin saat pelaksanaan ibadah Misa Natal di Gereja Katolik Santo Antonius Purbayan, Jl Arifin Solo, Sabtu (24/12/2011) malam. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO--Perayaan Natal tahun 2011 di Kota Solo, Sabtu-Minggu (24-25/12/2011), berlangsung relatif aman.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ribuan umat Kristiani merayakan Hari Kelahiran Yesus Kristus tersebut dengan mengikuti berbagai kegiatan misa ataupun peribadatan di sejumlah gereja di Kota Bengawan.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Sekretaris Panitia Natal 2011 Gereja Katolik Santo Petrus Purwosari Solo, F Yuli Astuti, Minggu, perayaan Natal di gereja itu pada Sabtu (24/12/2011) malam diisi dengan kegiatan Misa Malam Natal I dan Misa Malam Natal II. Sedangkan pada hari ini, digelar Misa Pagi, Misa Anak-anak, serta Misa Lanjut Usia (Lansia).

Terpisah, Staf Fulltimer GBI Keluarga Allah Widuran, Lidia, mengemukakan perayaan Natal di GBI Keluarga Allah juga digelar pada Sabtu malam dengan mengadakan kebaktian dan ibadat.

“Untuk hari ini , di GBI Keluarga Allah Widuran menyelenggarakan kegiatan ibadat sebanyak lima kali pada pukul 06.00, 09.00, 13.00, 16.00 dan 19.00 WIB,” kata Lidia saat dihubungi Espos, Minggu.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya