SOLOPOS.COM - Ini dia para punggawa Real Madrid yang masuk ke studio rekaman untuk menyanyikan lagu kebanggan Real Madrid. Ist/daylimail.com

Solopos.com, MADRID —  Real Madrid telah berhasil mengemas trofi ke-10 Liga Champions musim ini seusai mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di Final. Keberhasilan para penggawa Madrid itu memang menyisakan rasa bangga dan kagum bagi para pecinta Madrid, bahkan pihak klub.

Guna memperingati momen keberhasilan memenangkan trofi ‘La Decima’ ini, pihak klub memutuskan untuk mengabadikan momen ini dalam bentuk nyanyian. Beberapa pemain hingga sang pelatih, Carlo Ancelotti juga turut ambil bagian dalam momen ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para pahlawan Los Blancos tersebut menyanyikan lagu kebanggaan klub, Hala Madrid. Namun uniknya, kali ini para pecinta Madrid dapat mendengarkan suara khas Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Carlo Ancelotti menyanyikan lagu itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dikutip Liputan6.com dari Dailymail, Senin (26/5/2014), beberapa penggawa Madrid terlihat santai dengan setelan kaos dan jaket yang mereka kenakan. Selain itu, turut hadir juga Xabi Alonso yang sempat menjadi sorotan media karena ekspresinya yang lucu saat menyaksikan partai Final tersebut.

Los Blancos berhasil keluar sebagai juara usai menaklukkan Los Colchoneros 4-1. Sebelumnya mereka harus berjuang keras menyamakan kedudukan usai tertinggal 0-1 selama 90 menit pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya