SOLOPOS.COM - Logo Telkom Indonesia (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Perayaan HUT RI dimeriahkan dengan layanan serba 70 dari PT Telkom.

Solopos.com, JAKARTA – Menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke-70 RI, PT Telkom Indonesia Tbk. (Telkom) menggelar layanan serba 70, gratis atau potongan tarif kepada pengguna layanan Telkom Grup.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sesuai tema peringatan HUT Kemerdekaan RI BUMN Hadir untuk Negeri, Telkom menghadirkan layanan khusus 70 Tahun HUT RI,” kata Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga, dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (15/8/2015).

Menurut Alex, layanan khusus yang disediakan Telkom, di antaranya adalah layanan free @Wifi.Id selama satu hari pada 17 Agustus 2015.

Berbagai opsi layanan telekomunikasi gratis yaitu free 70 Mb layanan data, 70 menit free call on net, 70 SMS on net pada 17 Agustus 2015 serta Telkomsel Poin.

Untuk layanan telekomunikasi internasional, Telkom memberikan diskon call SLI 45 persen dari telepon rumah ke 8 negara tujuan mulai pertengahan Juli sampai dengan akhir Agustus 2015.

Alex menjelaskan, potongan tarif layanan komunikasi bagian dari komitmen Telkom untuk terus berkontribusi memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan perkembangan bangsa Indonesia melalui pemanfaatan infrastruktur dan layanan Information & Communication Technology (ICT).

Bentuk kontribusi yang dilakukan diantaranya adalah pembangunan fiber optic yang terbentang dari Aceh hingga Papua serta pembangunan infrastruktur telekomunikasi di daerah perbatasan dan pulau terluar.

“17 Agustus merupakan momen bersejarah dan sangat penting bagi bangsa Indonesia, momen dimana kita semua bisa merasakan kemerdekaan dan tumbuh di negara yang merdeka dan berdaulat,” ujar Alex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya