SOLOPOS.COM - Poster Selfie Contest Hotel Aston Madiun (Facebook)

Perayaan HUT RI di Hotel Aston Madiun ditandai dengan selfie contest berhadiah.

Madiunpos.com, MADIUN — Hotel Aston Madiun menggelar perayaan HUT RI dengan mengadakan selfie contest berhadiah. Siapa saja diperkenankan untuk turut serta mengikuti perlombaan berhadiah voucher menginap di Aston Madiun dan merchandise menarik itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Publikasi acara itu terpantau Madiunpos.com melalui fanspage Facebook Aston Madiun Hotel & Conference Center. Berdasarkan pantauan di dalam poster, agenda selfie contest mengangkat tema I (tanda jantung/hati) Indonesia, I (tanda jantung/hati) Aston Hotel.

Ekspedisi Mudik 2024

Promo selfie contest itu dimulai Hotel Aston Madiun sejak 12 Agustus 2015 dan bakal berakhir 30 September 2015. “Yuks selfie di Aston Madiun Hotel & Conference Center ?#?SelfieAstonMadiun,” sebut akun Facebook Aston Madiun Hotel & Conference Center itu, Sabtu (15/8/2015).

Ketentuan peserta selfie contes yang digelar sebagai bagian perayan HUT RI itu adalah foto selfie dengan nuansa kemerdekaan, ekspresif, unik dan di area Hotel Aston Madiun. Peserta disarankan memberikan like dan follow akun Facebook Aston Madiun Hotel & Conference Center serta akun Twitter @Aston_Madiun.

Upload foto selfie anda dan share dengan hastag #SelfieAstonMadiun,” tulis bagian humas hotel itu di dalam poster selfie contest Aston Madiun dalam perayaan HUT ke-70 RI tersebut.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya