SOLOPOS.COM - Poster acara Perayaan HUT RI Paguma (Facebook)

Perayaan HUT RI di Madiun belum surut. Paguyuban Madiun (Paguma) menggelar 7 kegiata sekaligus menyambut peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Madiunpos.com, MADIUN — Paguyuban Madiun (Paguma) menggelar tujuh kegiatan sekaligus dalam perayaan HUT ke-70 RI. Ketujuh kegiatan yang dikemas dalam acara bertajuk Festival Merah Putih: Seribu Merah Putih untuk Indonesia tersebut bakal diadakan dalam waktu sehari, Minggu (23/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Gratis… Tis! Hadirilah! Semarak kemerdekaan… Dirgahayu Republik Indonesia 70 tahun. Ayo… Ayo… Ayo! Cepat-cepat daftar,” tulis pemilik akun Facebook Mohammad Djumala yang juga mengunggah poster acara tersebut di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Rabu (19/8/2015).

Tujuh kegiatan perayaan HUT ke-70 RI yang digelat Paguma itu bakal diadakan di satu tempat, yakni hall outdor Suncity Mall Madiun. Ketujuh kegiatan tersebut, adalah:

  1. Senam SKJ 80,
    2. Lomba melukis untuk anak usia TK,
    3. Donor darah,
    4. Sarasehan bersama tim Kompas Madya bertema Bendera Merah Putih Ternyata Berasal dari Madiun,
    5. Pertunjukan komunitas pecinta hewan buas dan reptil,
    6. Pertunjukan atraksi pencak silat madiun, dan
    7. Pertunjukan Komunitas Outbond Enefka.

Sementara itu, pemilik akun Facebook Nur Layla mendukung acara perayaan HUT ke-70 yang digelar Paguyuban Madiun (Paguma). Dia antusias turut serta kegiatan donor darah. Nur Layla juga berkeinginan mengikuti lomba agar bisa membawa pulang hadiah jika menang.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya