SOLOPOS.COM - Suasana malam tirakatan dalam rangka perayaan HUT ke-69 RI di Mojosongo. Ist

Solopos.com, SOLO — Segenap warga RT 05/RW 16 Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo mengadakan acara malam tirakatan dalam rangka Perayaan HUT ke-69 RI di kampung setempat, Sabtu (16/8/2014) malam.

Perayaan berlangsung meriah dengan diawali pemutaran video profil Pemkot Surakarta, pembagian hadiah lomba-lomba yang diikuti anak-anak dan ibu-ibu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada kesempatan itu Ketua RT 05/RW 16 Mojosongo, Supadmin, membacakan sambutan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. Walikota pada sambutan tertulisnya itu mengajak segenap warga terus bersemangat dalam menjalankan etos kerja membangun kota solo.

“Kota Solo memiliki karakteristik yang sangat khas dan tidak dimiliki kota lain. Kota solo adalah kota perjuangan. Kota Solo juga telah berhasil mengantarkan putra terbaiknya Pak Jokowi menjadi Presiden Indonesia terpilih. Semoga dengan semua itu akan semakin membawa Kota Solo lebih maju,” papar Walikota. (Mulyanto/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya