SOLOPOS.COM - Founder Immoderma Skin Clinic, dr. Ayuningtyas Utami. (Humas Immoderma Skin Clinic)

Solopos.com, SEMARANG – Perawatan wajah dan kulit seolah-olah bukan kebutuhan, tapi juga gaya hidup. Alhasil, permintaan akan perawatan kulit dan wajah ini pun semakin tinggi, terutama di kota-kota besar, tak terkecuali Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Tingginya permintaan perawatan wajah dan kulit di Semarang ini pun membuat sejumlah klinik kecantikan mulai bermunculan, salah satunya Immoderma Skin Clinic. Berdiri sejak tiga tahun lalu, Immoderma bahkan telah memperluas pangsa pasarnya dengan membuka klinik baru di Jalan Supriyadi, Kota Semarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Klinik baru Immoderma ini rencana akan beroperasi atau melakukan soft opening pada Sabtu (27/9/2022). Klinik di Jalan Supriyadi ini merupakan cabang yang keempat dari Immoderma Skin Clinic di Semarang.

Founder Immoderma Skin Clinic, dr. Ayuningtyas Utami, mengatakan Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang akan menjadi klinik kecantikan terlengkap yang ada di Kota Semarang. Hal itu dikarenakan klinik tersebut melayani berbagai perawatan wajah dan kulit seperti acne, antiaging, body sliming, breast, eye, face counter, dan lain sebagainya.

“Adanya pilihan perawatan yang bervariasi ini akan menjadikan Immoderma Skin Clinic sebagai klinik kulit terlengkap di Semarang,” ujar Ayuningtyas dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: L’Essential Luncurkan Produk Penghilang Jerawat dan Flek Harga Terjangkau

Selain berbagai variasi perawatan yang menarik, Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang juga memberikan harga perawatan yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah treatmen hifu untuk menghilangkan double chin yang dibanderol mulai Rp245.000.

Selain itu, Immoderma Skin Clinic Semarang juga menghadirkan beragam teknologi canggih seperti skin analyzer yang berfungsi menganalisis kondisi kulit sebelum melakukan treatment. “Dengan alat pemeriksaan ini, saat konsultasi pasien bisa melihat kondisi kulitnya sehingga treatment yang dipilih bisa sesuai dengan permasalahan kulitnya,” jelas Ayuningtyas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya