SOLOPOS.COM - Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo (horisonvillasolo.com)

Solopos.com, SOLO — Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo, hotel yang terbilang anyar di seputaran Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali, mulai Kamis (19/12/2013), memperkaya fasilitas layanan bagi konsumennya. Satu unit spa yang dikelola bersama Leaf Spa Health, Rest And Relax, menawarkan perawatan lengkap di hotel asri di kawasan yang relatif hening dari hiruk pikuk Kota Solo itu.

Demikian diungkapkan Dewi, public relation manager Horison Villa Solo, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin 916/12/2013). “Leaf Spa kami hadirkan di Horison Gambir Anom ini selain memenuhi permintaan tamu , merupakan salah satu fasilitas wajib hotel. Kehadiran spa ini semoga semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel karena perawatan-perawatan yang ditawarkan sangat menarik” papar Dewi.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Menurut dia, setiap tamu yang meminati layanan itu bakal dipuaskan dengan perawatan spa untuk sekujur tubuh, mulai dari wajah, badan, hingga kaki. Berbagai macam perawatan tradisional bisa dipilih untuk memanjakan tubuh, mulai dari luluran ala Jawa , Bali boreh, sampai foot spa yang bernuansa lebih modern. “Leaf Spa juga memberikan paket-paket menarik seperti prewedding package dan noneymoon package untuk dua orang,” imbuh Dewi.

Leaf Spa di Horison Gambir Anom buka setiap hari, pukul 09.00-21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya