SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pengusaha properti dan informasi teknologi (IT) Solo, Andhy Hartono, melebarkan sayap ke bisnis perawatan dan kesehatan. Minggu (17/8/2014) besok, pria yang akrab disapa Pak Andhy ini akan meresmikan rumah spa bernama Vita Fruit Spa di ruko miliknya, Jl MT Haryono Manahan Solo.

“Saya melihat peluang bisnis di bidang perawatan kesehatan dan kecantikan ini cukup prospektif,” kata Andhy Hartono dalam siaran pers yang dikirimkan oleh staf public relations Vita Spa kepada Espos, Jumat (15/8).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia memilih spa, karena menurut dia bidang ini belum banyak digarap pengusaha lain di Solo. “Saya kira, di Kota Solo ini sudah banyak perempuan yang ingin memanjakan diri. Solo termasuk kota besar, banyak wanita karir di kota ini yang butuh tempat untuk merawat kesehatan dan kecantikan, kebugaran serta kesegaran tubuhnya,” papar pemilik sejumlah warung Internet ini.

Vita Spa yang dibangun ini, katanya berkonsep modern dan tradisional. “Ini real spa, dengan lulur buah asli. Konsep kami memang ingin menjadikan Vita Fruit Spa sebagai pilihan kaum wanita di Kota Solo dengan harga yang terjangkau,” papar Andhy.

Menurut dia, lokasi, peralatan dan perlengkapan untuk spa semuanya menggunakan piranti modern. “Sekali lagi ini real spa, bukan spa abu-abu. Kami hanya melayani kaum perempuan. Saya kira para suami akan dengan senang hati mengeluarkan uang untuk istri yang merawat diri,” katanya. (*/JIBI/Mulyanto)

Andhy Hartono, rambah bisnis perawatan kesehatan da kecantikan di Solo. Istimewa

Andhy Hartono, rambah bisnis perawatan kesehatan da kecantikan di Solo. Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya